Kamis, 03 Juli 2014

Software Parkir anda terkena Virus.... WASPADALAH....



Virus komputer adalah momok yang paling ditakutkan bagi para pemakai software komputer, tidak terkecuali para pengusaha perparkiran di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, kami PT Panca Rekatama Makmur berupaya memberika solusi terhadap kondisi tersebut.

Maka lahirlah "Smart Parking System" yaitu sebuah solusi manajemen perparkiran berbentuk Tools yang berfungsi sebagai pengganti Komputer (PC). Pada fungsinya alat tersebut (Smart Parking System) memiliki kesamaan bahkan cenderung memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh sebuah perangkat Komputer manual (PC). Yaitu tidak memerlukannya tindakan "Restart" ketika kondisi PC mengalami kegagalan menjalankan perintah (Hank).

Jadi dapat disimpulkan bahwa "Smart Parking System" memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Komputer (PC) sebagai perangkat utama dalam menjalankan Bisnis Perparkiran di Site yang anda miliki atau yang anda kelola.

Tunggu apalagi, beralihlah dengan menggunakan Smart Parking System sebagai Alat yang dapat diandalkan dalam menjalakan bisnis anda.

Jika anda berminat segera hubungi kami :

PT. Panca Rekatama Makmur (PT. PRM)
Jl. Dayung 48 - Bandung - Jawa Barat
Telp./SMS : 022.61.732.732 atau +62.8221.800.7444
Whatsup : +62.878.247.81118
PIN BB : 747D5A63
email : info@indoarm.com
http://www.jagoparkir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar